Rabu, 24 Oktober 2012

MY 21st

hmmm,, udah lama si yya tgl 19 Oktober 2012. . yya itu lah hari paling special s'umur hidup gw. .
itu smwa karena..... gini critanyahhh
tgl 18 Oktober 2012 : mas ai (pacar gw) say "nnti mlm ak masuk kerja lg"
hmm okey,, gw pikir dy pasti cuma ngucapin ultah+annive 27bln gw d'jam 00:00 nnti,, it's okey lah krn gw pikir bsk sore'y dy psti krmh. . karena g ad yg hrus d'lakukan lgi mnding tdur lbih awal ajh lah yya (20:30),, bener2 itu g sperti biasa'y tdur scepat itu&s'nyenyak itu ampe mas ai ng'whatsapp g brasa sm skali
19 Oktober 2012 (00:00) gw yg lg tdur tiba2 melek sdikit,, itu krn kamar koq tiba2 gelap&panas yya tp ad lilin,, hmm dikarenakan msh blm connect,, gw pikir itu lilin mati lampu bneran,, merem ajh deh lgi,, 1 mnit kmudian stelah dnger suara bisik2,, melek lg lah gw dan t'nyata,, taraaaa ini dy yg muncul
yg bawa si tante afaf,, om jali,, winna,, mamah,, abang
kata mamah "yuk ah d'bawah ajh jgn d'kamar,, sempit"
pada k'bawah smwa lah kita,, tp smbil jalan k'bawah gw mikir "yahh moment kaya gini tp mas ai malah lg kerja,, sedih sih"
stiba'y d'bawah,, tiup lilin,, tp lmpu blm nyala jg,, krn kt mamah mati lampu beneran. .
koq lama yyah mereka (tante afaf,, om jali,, winna) pd blm plg juga,, hmmm t'nyata taraaaa si mas ai  "happy b'day,, happy b'day" smbil bawa inih dr dapur k'ruang tamu tmpt kita lg pd ngumpul

astagaaa bner2 g nyangka bgtbgt mas ai lelaki yg super duper cuek,, tiba2 bawa bunga ini yg slama 2thn gw mnta g prnh d'ksh. .
wahhh,, gtw hrus bilang aph lgi d'hri special ini. . dan ternyata si mas ai itu ga masuk kerja mlm,, tapi masuk pagi,, hmmmm
cuma bisa blg I LOVE YOU MAS AI,, THANKS FOR THE LOVE AND EVERY MOMENT YOU BRING !
nahh ini nihh org2 t'special d'ultah gw yg k-21 kali ini


Dan ini yg paling super special
finally,, surprise+cake+flowers+peoples who loves me = what a very very ordinary b'day that I got 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar