Kamis, 04 November 2010

Step Up 3 Vs StreetDance


Step Up 3 Vs StreetDance

Para penggemar film dancer, tentunya akan tahu film terbaru yang berjudul Step Up 3, yang tidak lama ini baru dirilis dan ada di bioskop-bioskop. Film Step Up 3 tersebut dimainkan oleh Adam Sevani, Alyson Stoner, Rick Malambri, Sharni Vinson, dan pemeran lainnya. Saya yakin pasti banyak di antara para kompasianer yang sudah menontonnya bukan?
Tapi, selain Step Up 3, ada juga film lain bergenre dance yang tidak kalah bagusnya dengan Step Up 3 yaitu STREETDANCE. Film Streetdance ini dibuat di London, UK, karena pemerannya adalah para peserta dari Britain’s Got Talent yaitu Diversity (Champion BGT 2009) dan juga Flowless (finalist BGt 2009). Gaya-gaya dance serta konsep alur cerita film ini tidak kalah dari Step Up 3.


Sekilas tentang sinopsis StreetDance…..
BreakingPoint, adalah sebuah dance crew yang akan mengikuti kompetisi streetdance, namun di saat mereka sedang sibuk mempersiapkan diri, captain mereka keluar dari crewnnya, sehingga mereka kekurangan orang, dan juga tidak ada tempat untuk latihan lagi, padahal kompetisi sudah di depan mata. Peluang memang ada tapi untuk itu mereka harus berkompromi. Sebuah sekolah tari bersedia meminjamkan tempat latihan dengan imbalan, lima dari murid sekolah tari ini diizinkan ikut jadi bagian dari tim Breaking Point. Karena tak punya pilihan, Breaking Point terpaksa menerima tawaran ini. Awalnya, tambahan personil ini sempat jadi masalah. Breaking Point terbiasa menari secara bebas sementara lima murid sekolah tari ini terbiasa dengan aturan baku pada tari balet. Perbedaan ini harus bisa mereka selesaikan, atau Breaking Point tak akan pernah bisa ikut berlaga di kompetisi tari jalanan. Dan ketika mereka masuk ke arena perlombaan, mereka bertemu dengan captain mereka, yang ternyata sudah bergabung dengan dance crew saingan terberat BP. Nah, apa yang akan mereka lakukan? Apa masalah ini akan membuat mental BP down? Nonton aja STREETDANCE..

Sekilas tentang sinopsis Step Up 3…..
Pindah dari Baltimore menuju New York, “Step Up” menampilkan Moose (Adam Sevani) bergabung dengan penari jalanan yang diketuai oleh Luke (Rick Malambri). Bersama-sama, mereka berjuang memenangkan kompetisi menari di kota tersebut.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar