Jumat, 07 Oktober 2011

Metode Riset 3


BAB I
1.  Judul
Pengaruh Pimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (hasil kerja yang diselesaikan karyawan)

2.  Latar Belakang
Kepuasan kerja seharusnya merupakan penentu utama dari perilaku anggota organisasi atau organizational citizenship behavior. Budaya organisiasi mengarah pada kualitas lingkungan internal organisasi yang dialami orang yang berada di dalamnya. Muchinsky berpendapat bahwa budaya organisasi sebagai keadaan lingkungan kerja yang dipersiapkan oleh para anggotanya, baik secara langsung maupun tidak langsung, dan diasumsikan berpengaruh terhadap motivasi serta perilaku anggotanya.
Faktor-faktor yang kondusif terhadap tingkat kepuasan kerja karyawan yakni pekerjaan yang menantang, imbalan yang layak, kondisi kerja yang mendukung dan rekan kerja yang mendukung.
Seseorang cenderung bekerja dengan penuh semangat apabila kepuasan dapat diperolehnya dari pekerjaannya dan kepuasan kerja karyawan merupakan kunci dapat diperolehnya dari pekerjaannya dan kepuasan kerja karyawan merupakan kunci pendorong moral, kedisiplinan, dan prestasi kerja karyawan dalam mendukung terwujudnya perusahaan.
       Kepuasan kerja yang tinggi atau baik akan membuat karyawan semakin loyal kepada perusahaan atau organisasi.semakin termotivasi dalam bekerja, bekerja dengan rasa tenang, dan yang lebih penting lagi kepuasan kerja yang tinggi akan memperbesar kemungkinan tercapainya produktivitas dan motivasi yang tinggi pula. Karyawan yang tidak merasa puas terhadap pekerjaanya, cednderung akan melakukan atau penghindar diri dari situasi-situasi pekerjaan baik yang bersifat fisik maupun psikologis.
           
3.  Masalah
`     Kepemimpinan seorang pemimpin didalam perusahaan serta lingkungan kerja yang ada bisa menjadi faktor yang dapat mempengaruhi meningkatnya kinerja karyawan atau bahkan menurunnya kinerja karyawan tersebut, yang mempengaruhi pula hasil kerja karyawan tersebut.

4.  Tujuan
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kepemimpinan seorang pemimpin dan lingkukan kerja terhadap kinerja karyawan dan hasil kerja yang dihasilkan oleh seorang karyawan tersebut. Serta mengetahui hal-hal apa saja yang diinginkan oleh seorang karyawan agar mendapat kenyamanan dalam bekerja.










Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar